Sunday 5 April 2015

SEKILAS BANGSA YA'JUJ DAN MA'JUJ

SEKILAS BANGSA YA'JUJ DAN MA'JUJ
Di zaman Kuno , yaitu Zaman Sebelum Nabi Muhammad SAw dilahirkan. Terdapat bangsa -bangsa Ganas dan Biadab yang sering kali mengacau dan menjarah dunia dunia beradab. Daerah Tempat asal Bangsa Ya'juj wa ma'juj ini dipercaya adalah di sekitar Wilayah pedalaman Asia Tengah. Mereka bangsa ya'juj dan bangsa ma'juj adalah bangsa yang kuat, ahli berperang, Nomade dan tak beradab (tidak /kurang mengenal budaya dan peradaban atau berperadaban rendah)
Dimasa Raja Zulkarnain mengadakan expedisi penjelajahan Dunia dengan para Pasukan nya mereka sampai di sebuah negeri Beradab yang selalu diganggu dan dijarah oleh bangsa Biadab Ya'juj wa ma'juj. Raja negeri beradab tersebut memohon bantuan kepada Raja Zulkarnain untuk menganulir Agresi bangsa Ya'juj dan ma'juj ini.
Zulkarnain menyetujui, dengan cara membangun Tembok penghalang. Tembok penghalang Agar Bangsa Ya'juj dan ma'juj tidak bisa lagi mengacau ke dunia beradab. pada saat mendekati Kiamat, Tembok penghalang Zulkarnain ini akan runtuh , dan bangsa Ya'juj dan ma'juj akan kembali mengagresi dunia dunia beradab.
Begitulah sekilas cerita yang kita ketahui tentang Zulkarnain dan bangsa ya'juj dan ma'juj,...
Dari negeri manakah Asal raja Zulkarnain ??,..
Tahun berapakah masa hidup Zulkarnain??
Dinegeri manakah beliau membuat tembok penghalang tersebut'??
Bangsa bangsa Beradab dari zamn kuno mana saja yang pernah mendapat gangguan serius dari bangsa nomade dan ganas ya'juj wa ma'juj ini ??,.
Banyak sejarahwan dan arkeolog berusaha memecahkan mysteri ini,.

No comments:

Post a Comment